Kamis, 29 Mei 2008

kejutan di awal malam, ketika gue mencoba melupakan



28/05, ini masih tentang semua hal yang gue rasa dalam hati gue, ketika gue mulai mencoba membiasakan diri untuk memulai hidup gue tanpa bayangan doi, tiba2 di awal malam yang gue rasa sepi, doi bertanya mengapa gue udah lama gak sms doi, lalu doi bertanya lagi apa gue risih melihat sikap doi yang seperti itu terus, tiba2 gue kaget dan gamang, hati gue udah terlanjur sepi dan berharap bisa melepaskan semua hal yang membuat gue letih, tapi tiba2 aja doi datang lagi dan bertanya seolah2 doi butuh gue, sekian banyak pertanyaan yang membuat gue bertanya-tanya apakah ada gue di hati doi, masih belum terjawab dan samar2 gue rasakan, namun dari itu semua jauh dalam hati gue, gue masih belum bisa melepaskan doi, namun demi hidup gue, karena gue gak mau terpuruk dan sedih lagi, apapun gue akan coba asalkan gue bisa bahagia meskipun ada dan tanpa doi. namun dalam sisi hati kecil gue yang terlalu banyak lukanya, gue masih bisa merasakan sedikit kebahagiaan, karena doi ternyata masih bertanya ketika gue gak ada.dan yang lebih membuat gue bahagia, doi masih punya keinginan ngajak gue jalan. itu aja, namun dari semua hal yang gue rasa, aneh dalam hati gue, lebih banyak merasakan luka. tapi apa yang udah terjadi semalam, kemarin, sebulan atau 3 bulan yang lalu gak akan pernah gue sesali, apapun yang ada semua hal tentang doi, gue sangat mensyukurinya. doi datang seperti sebuah kado terindah buat gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan koment apa aja...?