Selasa, 20 Mei 2008

5 hari meresahkan yang akan menjadi awal untuk gue

malem terakhir gue sms doi, awalnya gue ragu mau kirim sms apa gak sama doi, tapi karena ipeh temen gue bilang sekarang mereka lagi nonton film di rumah doi, gue jadi kepikiran pengen sms doi, awalnya gue nanya doi lagi dimana, gak ada reply, trus gue sms lagi bilang Rot,,,,gak di reply juga, terakhir gue ngerasa bener2 patah hati sama doi, lalu gue sms, lagi bilang gak tau mungkin sekarang gue yang lagi gila, tapi entah kenapa, kok gue ngerasa sakit hati setiap doi gak bales sms gue, tetep aja gak ada reply dari doi, keesokan harinya,sore jumat gue jalan sama sepupu gue, pas didepan rumah adek temen gue, gue liat doi pulang kerja, gue tau doi juga lihat gue, walaupun gue gak tau dia tau apa gak sama gue, tapi gue sempet manggil doi, dari hari itu gak ada lagi kabar dari doi, gue pun berjanji gak bakalan ngubungin doi, kini 5 hari sudah gue ngejalanin hari yang meresahkan dan menyakitkan bagi gue, mungkin 1 bulan cukup bagi gue untuk belajar melepaskan doi dari pikiran gue, gue gak tau mungkin doi bosen atau ada sesuatu dari gue yang gak pas dimata doi, tapi bila doi ingin lepas dari gue, mungkin saat itu gue akan melepas doi dari hati gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan koment apa aja...?