Senin, 26 Mei 2008

hari, hidup, dunia & diri yang baru,,,,gw akan coba???


ini adalah awal untuk gw, memulai hal-hal yang sebagian gw rasa sangat sulit gw lakukan, tapi untuk hidup dan hari yang lebih baik, gw akan memulai semua ini dengan niat baik dan gw harap gw akan dapat sesuatu yang baik dari apa yang akan gw lakukan ini. poin2 yang akan gw lakukan antara lain:
1. lebih dekat lagi sama Tuhan
2. melakukan semua hal yang gue rasa gue mampu melakukannya (dalam hal positif untuk keluarga, pekerjaan dan tentunya diri gw sendiri)
3. lebih semangat menhadapi hidup, yang semakin hari semakin banyak tekanan
4. banyak2 infaq dan sedekah (biar rejeki lancar terus)
5. lebih sabar dan beusaha menahan emosi, menjaga hati, pikiran dan mulut dari hal2 yang buruk, juga tentunya disertai dengan prilaku.
6. lebih dewasa, baik dari pikiran dan perilaku
dan ini poin2 yang harus gw lakukan untuk urusan hati gw, terutama semua hal yang menyangkut doi.
1. berhenti memikirkan doi,
2. lebih sadar, doi bukan yang tepat untuk gw, karena akan banyak sekali perbedaan yang ada di antara kita berdua.
3. berhenti sms doi, dalam waktu lama yang gak bisa ditentukan, sampai batas waktu doi duluan yang sms ke gw.
4. berhenti punya keinginan nelpon, lewat rumah doi, dan berharap bisa bertemu doi di jalan.
5. berhenti berharap bisa jalan sama doi lagi.
6 dan yang terakhir 100% gw harus melupakan doi, sampai batas waktu doi yang datang ke gw duluan.

dan untuk diri gw, ini poin2 yang akan gw lakukan mulai besok pagi selasa 27 mei 2008
1. diet
2. berhenti mencet2 jerawat (kebiasaan buruk yang sering gw lakukan)
3. manjangin rambut, dan berhenti punya niat motongin rambut sampai batas waktu yang gak ditentukan.
ini point yang sementara akan gw lakukan, semoga gw bisa melalui hari2 yang sulit dan meresahkan bagi gw. semoga gw bisa, semangat?????

1 komentar:

  1. Tary ya...santai banget kamu, gimana sekarang masid cuka buka-buka your blog? Eh ni mampir doang..boleh ya..
    Kelihatanya Tari orangnya tuh romantis ya...dilihat dari kata-katanya yaeh agak lemes-lemes gemes gtu..sukses ja ya...jangan lupa mampir juga ke blog que...

    BalasHapus

silakan koment apa aja...?