Rabu, 28 Mei 2008

hubungan tanpa awal dan akhir,,,

ini semua tentang keresahan hati gue, menjalani suatu hubungan tanpa awal dan kini gue ngerasa hubungan ini pun akan pupus tanpa suatu akhir yang jelas, memang sulit menjadi gue, masih berharap ada suatu titik yang cerah dari hubungan ini, berharap masih ada sesuatu yang indah bakal tercipta dari hubungan ini, nyatanya hanya impian saja, bahkan gue tak mendengar lagi gaung tentang dia yang telah memporak porandakan struktur di hati gue.
gue bingung harus berhenti ataukah masih saja berkutat dengan perasaan yang tak jelas arahnya, tapi gue masih takut menghadapi hal-hal baru yang mungkin nanti akan membawa gue pada satu kenyataan pahit ataukah manis. gue masih saja berpijak pada satu peristiwa yang membawa gue pada satu perasaan terhebat yang tak bisa digantikan dengan apapun, namun ketika gue sadar gue makin rapuh dan terjatuh karena perasaan itu, kini saatnya gue bangkit dan menjalani hari-hari gue dengan kenyataan dan bukan dengan impian, kenyataan bahwa hubungan yang gue jalani sekarang memang tak akan ada hasilnya, seperti yang gue rasakan dari dulu hingga sekarang, gue lebih banyak merasakan berkorban, termasuk mengorbankan perasaan sampai akhirnya gue merasakan benar-benar letih dengan semua ini.
memang tak akan ada yang terbaik dari melupakan dia, hidup harus terus berjalan, seperti kemarin sebelum dia hadir dalam hidup gue, dan sekarang hidup masih terus akan berjalan meski tanpa dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan koment apa aja...?