Jumat, 30 Mei 2008

b i m b a n g

lagi-lagi ini masih tentang perasaan yang ada dalam hati gue, mengapa semakin lama rasa ini semakin membawa gue pada satu titik jenuh yang bertubi-tubi, mengapa semua rasa suka dan cinta gue harus berubah menjadi suatu rasa yang menakutkan buat gue, ada banyak pertanyaan-pertanyaan konyol dalam hati gue tentang dia, dan yang semakin lama semakin membunuh gue adalah gejolak rasa yang ada dalam hati gue yang semakin lama gak bisa gue bendung namun tak mampu pula gue hapus dalam kehidupan gue, gue masih saja berkutat dengan perasaan dan impian konyol ini, gue masih saja memiliki harapan-harapan kosong yang bisa membawa gue pada titik kehancuran, namun inilah rasa, tak ada seorang pun yang mampu mencegahnya, bahkan gue sendiri. gue mulai rapuh dan merasa bosan dengan pilihan yang tersulit ini, dan gue tak ingin terjebak dalam rasa ini lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan koment apa aja...?