Senin, 02 Juni 2008

ternyata ini benar2 berakhir,,,

gue patah hati,,,gue sakit hati,,,gue kecewa,,,gue pengen marah,,,gue pengen nangis,,,teriak dan jerit2.gue terluka, gue sedih dan gue kembali terpuruk untuk kesekian kalinya, ini tak pernah gue harapkan dalam hubungan ini, gue masih sayang,,,gue masih suka,,,gue masih kangen doi dan terus berharap doi ada untuk gue,,,
ini semua yang ada dalam hati gue, emosi, kangen, cinta semua bercampur aduk jadi satu. semua salah gue, selalu salah gue,,,gue yang memulai namun tak bisa gue akhiri.
masih tentang hati dan rasa, apa yang terjadi semalam, mungkin yang terbaik untuk gue dan doi, doi ngerasa gue gak kerasan menjalani hubungan yang katanya "harus dijalani dengan apa adanya" namun ternyata gue gak bisa sampai akhirnya doi memutuskan untuk mengakhiri hubungan kita sampai disini aja, dan gue kembali sadar gue gak bisa maksa doi untuk menjalani hubungan yang normal seperto kebanyakan orang, namun doi sempat bingung waktu gue bilang hubungan yang dijalani sekarang adalah tanpa status, semua yang udah terjadi sekarang harus gue jalani saat ini, meskipun gue harus terpuruk sepanjang malam2 berikutnya. namun inilah yang terbaik doi memang ngasih waktu gue untuk berhenti dan keluar dari semua persoalan ini, namun jika gue ingin kembali doi selalu bilang ini hanya untuk sementara, gue sedih,,,doi bilang gak bisa buat gue senang dan yaahhh semualah yang bisa bikin gue fun doi gak bisa mewujudkannya, namun gue harus sadar waktu doi selalu hanya untuk teman2 nya, inilah akhir dari hubungan ini, gue selalu ngeluh dan stress menjalani ini, tapi inilah yang terbaik buat kita, semua hilang begitu aja, yang tersisa hanya semua kenangan tentang doi yang gak akan bisa gue buang sepanjang hidup gue. namun satu hal yang membuka mata dan hati gue, sepupu gue pernah ngomong seharusnya gue mempertahankan cinta gue yang sesungguhnya dan bukan mempertahankan selingkuhan gue, namun gue gak akan bisa menjalani itu gue tetap ingin doi bisa ada di dekat gue. Tuhan,,,gue pasrah dan ikhlas dengan semua yang terjadi pada hidup gue, apapun yang terjadi sekarang, mungkin ini jalan buat gue menuju kebahagiaan. doi gak akan bisa hilang dalam hati gue, seberapa pun besar cinta yang akan masuk, tetap ada sedikit celah untuk doi, satu harapan yang akan masih gue harapkan dalam hidup gue, suatu saat gue atau doi yang datang duluan untuk meminta agar cinta ini bisa dicoba dan diulang lagi, itu harapan gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan koment apa aja...?