Jumat, 06 Juni 2008

inilah hidup, gue harus menjalaninya

kemarin (5/6) adalah awal dan babak baru dalam hidup gue, semua berjalan seiring dan inilah kenyataan, gue harus menjalaninya. tanggal 1 Juni 2008 gue di putusin doi, sakit memang, tapi ini udah terjadi gue gak bisa lagi berharap dan memohon doi untuk balik dan ada untuk gue lagi. meskipun doi bilang ini adalah putus sementara hanya buat kita supaya bisa instropeksi diri, tapi tetep aja, gue sakit dan rasanya gak bisa nerima kenyataan. sekarang jalan yang terbaik buat hidup gue adalah melupakan semua tentang doi, doi memang hanya bisa jadi teman gue, dan ini kesalahan gue dari awal, berharap bisa merubah status dari teman menjadi kekasih, namun ternyata gue salah. kemarin di saat gue berusaha melupakan doi, eh pas jam 9 pagi gue ketemu doi lagi pas doi mau kerja, alhasil gue gak bisa nahan diri buat sms doi, tapi apa yang gue dapetin, ternyata doi sedikit pun gak berubah, tetep aja sepertinya hanya gue yang butuh doi, sedangkan doi sedikit pun gak butuh gue. mungkin hari ini adalah hari terakhir gue sms doi, dan gue harap gue bisa melepas doi dari hati gue. atau mungkin gue yang gak bisa ngerti doi, doi memang begitu, doi cuek, gak peduli dan memang gak bisa menunjukkan doi butuh seseorang, doi memang dingin dan mungkin gue yang harus banyak ngalah biar bisa jalan bareng doi lagi, tapi mengapa gue yang merasa sakit. gue harus berhenti dan memulai diri gue dengan hal yang baru dan gue rasa menyakitkan ini. tapi inilah hidup dan kenyataannya.
hal terbesar yang terjadi pada juni ini adalah, gue dan keluarga harus benar2 memulai hidup kami dari awal, kemarin kami udah meniggalkan rumah yang kami tempati dari kami lahir, sedih dan rasa gak rela masih aja gue rasa dalam diri gue dan gue lihat nyokap juga gitu, tapi yang terakhir harapan gue, gue harap ini adalah babak baru yang baik buat gue dan keluarga, gue gak pengen lagi ada masalah yang bisa menyakiti dan membuat sedih keluarga gue. hidup harus berjalan dan gue harus menerima kenyataan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan koment apa aja...?