Rabu, 11 Juni 2008

blog tentang dia, ini yang terakhir....

sekiranya ada yang mengerti dan bisa memahami perasaan gue saat ini, gue benar2 sedih dan tersiksa dengan perasaan ini.ini mungkin awal yang menyakitkan buat gue karena gue harus memulai hari2 gue tanpa dia, istilahnya gue harus mulai melupakan dia, dan ini adalah akhir buat gue untuk menulis posting tentang dia di blog ini. seperti novel2 pada umumnya meskipun serial dan ini adalah endingnya, mungkin ini adalah edisi terakhir dari cerita gue dan dia. gue akan berusaha menghindari dia, dalam setiap langkah gue, sampai batas waktu Tuhan mengizinkan gue untuk bertemu dia lagi. gue ikhlas dengan apa yang terjadi, toh cinta gak bisa dipaksakan, bila akhirnya cerita gue dan dia, harus berakhir seperti ini,mungkin inilah yang terbaik buat kita.dan inilah saatnya gue menutup semua kesedihan dan luka ini, gue harus tegar dan nerima kenyataan, gue harus bahagia, gue harus happy, gue harus tersenyum dan gue harus semangat lebih dari segala rasa saat gue tau dia juga mau jadi pacar gue. gue harus memulai hidup gue lebih baik lagi, selamat tinggal semua kenangan dan cerita sedih. selamat tinggal dia.....yang tetap ada di hati gue, gue akan mengubur semua kenangan itu, dan tetap membiarkan dia hidup dalam hati gue. itu aja....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan koment apa aja...?