Minggu, 01 Juni 2008

sepotong masalah di perjalanan menuju kedewasaan

seperti banyak orang bilang dan pada kenyataannya roda terus berputar, begitu juga kehidupan, inilah yang gue alami dalam proses menuju kedewasaan gue.
dari kecil bisa dibilang gue dan adik gue memiliki keluarga yang lengkap dan bahagia, apapun yang gue inginkan, meskipun hidup masih belum bisa dibilang cukup, tapi apapun yang gue dan adik gue inginkan pasti dikabulkan orang tua gue. seiring berjalannya waktu, apapun yang kami inginkan bisa tercapai sedikit demi sedikit, dan akhirnya kami tumbuh jadi manusia2 yang melengkapi satu sama lain. dalam kekurangannya, orang tua gue gak pengen gue dan adik gue gak memiliki apa yang kami inginkan.
sampai akhirnya kami merasa cukup, apa yang kami cita2 kan dapat terbeli, namun secepat itu pula semuanya hilang dan meninggalkan kami, sampai pada batas akhirnya semua keluarga gue merasa terpuruk dan bersalah. kejadian ini sudah cukup kami alami sekali saja dalam hidup, merasa kehilangan sesuatu yang kita sayangi, mudah2 an bisa membuat kami tabah dalam menjalani hidup kami, meskipun tak lagi memiliki hal yang terindah seperti yang kami miliki dulu, semoga kami menjadi manusia yang paling bersyukur di bumi ini, karena masih memiliki sesuatu yang berharga yaitu C I N T A,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan koment apa aja...?