Senin, 14 Januari 2008

FRIENDSHIP FOREVER....???


Friendship, kayaknya ini factor yang merubah hidup gue secara dramatis, semua itu gue alamin karena persahabatan, waktu SMP gue punya 4 orang sohib kental, namanya chesssy, Gemara, Tiara and Vira (semuanya nama samaran). Berlima kita selalu sama-sama sampe kita bikin gank yang namanya Traxel wuiihhh….gak tau deh artinya apaan. Kita ini kumpulan orang-orang (berlagak) kalem, tapi untungnya kita punya otak lumayan encer, jadinya agak ngetop disekolah.
Sampe SMP kita tetep berlima, meskipun kita beda kelas, kita tetep kompak dan satu lagi gank kita jadi lebih terkenal disekolah.
Bergulir ke masa SMA hubungan gue dan anggota gank gue mulai merenggang, ini mungkin dikarenakan kita beda sekolah dan keasyikan sama temen-temen baru kita. Selain itu nggak dipungkiri konflik-konflik yang terjadi di tubuh gank gue nggak bias dihindari, beda pendapat sering banget terjadi dan puncaknya waktu kita saling tukeran pacar. Gila banget deh, dan itu yang bikin tambah runyam, sampai akhirnya gank kita bubar.
Selain itu masa SMA adalah masa yang merubah kepribadian gue, di sini gue mulai kenal dengan teman-teman yang baru. semua ekspetasi gue tentang friendship forever mulai berubah, gue mulai kenal musuh dalam selimut. Uhh…bete banget, kayaknya indahnya persahabatan waktu SMP nggak gue dapetin disini, temen baik kayaknya susah banget gue dapetin, dan yang lebih buruk lagi, udah berapa kali gue ngalamin pengkhianatan dari orang yang gue pikir sahabat.
Setelah masa SMA gue kuliah, disini kayaknya gue ngedapetin tempat, banyak hal yang bikin gue berubah, dan lebih mengerti maknanya sahabat sejati, gue kenal beberapa teman yang memberikan apa yang gue harapkan, asyiknya lagi meskipun kepribadiannya pada labil gak satupun teman gue yang drugs users, syukurlah gue kenal mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan koment apa aja...?