Selasa, 12 Februari 2008

akhirnya...aku temukan???

gak tau napa gue selalu mimpiin dia, masa-masa SMP sering muncul lagi di mimpi2 gue. bisa dibilang gue kangen dia, ya pastilah...dari SD gue suka dia, sampai SMP dia tetep cinmon gue. gue inget surat cinta pertama yang dia kasih ke gue, nggak nyangka akhirnya dia nembak gue. sayang karena masih SMP masih childish banget jadi agak takut-takut ketika pertama kali dapet surat cinta.sampe dia tamat SMP (karena dia kakak kelas gue) kita udah nggak pernah ketemu. dan sampe gue tamat kuliah pun kita nggak pernah ketemu, kabarnya gue denger dia kuliah diluar kota, ke jakarta, bandung atau apalah, nggak jelas juga sih.
gue kangen banget sama dia, sampai akhirnya gue temuin dia di friendster, kaget sih ternyata dia udah married. hu..hu..hu...padahal pengen banget ketemu sama dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan koment apa aja...?