Senin, 14 Januari 2008

GUE BOSANNN???





Gue bosan, sepanjang minggu ini gue selalu mendengar matta dengan ketahuannya, dengan volume yang super duper rendah di tipe radio gue. Gak tau mau ngapain, otak gue bener-bener penuh dengan syair lagu tersebut.
Setelah pergulatan hebat selama beberapa hari ini, akhirnya gue nemuin lirik-lirik yang sekarang sering gue nyanyiin, diantaranya :
- untitled--Once : lagunya asyik, easy listening.
- kamu-kamulah surgaku--the rock : meskipun musiknya agak menghentak...tapi mudah dicerna.
- kau curi lagi--J-Rocks feat Prisa : seru...
- selamanya cinta--D'Cinnamon's : meskipun lagu lama, tapi aransement ulangnya keren...
- sempurna--andra n the backbone : galau....sendu....nyentuh...delll...lel....lel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan koment apa aja...?