Senin, 14 Januari 2008

PUNK's



beberapa minggu ini gue sempet kenal cowok pas chatting, setiap gue online, dia selalu ada, belakangan gue baru tau ternyata dia seorang punkers. excited banget, sudah lama gue pengen tau tentang kehidupan anak punk, akhirnya gue banyak bertanya tentang punk ke dia, awalnya dia nggak banyak cerita, maklumlah ada yang bilang punk anti media. mungkin dia curiga sama gue, dipikirnya gue wartawan karena banyak nanya ke dia tentang punk. tapi akhirnya dia mau juga cerita tentang komunitas mereka.

setelah banyak tau tentang punk, gue mulai mengerti mengapa sebagian orang rela meninggalkan kehidupannya demi sebuah idealis...meskipun banyak pro dan kontra tentang kehadiran punk, gue nggak setuju kalau punk di cap jelek dan terkesan sebagai sampah masyarakat yang katanya hidup sebagai parasit karena ada segelintir orang yang bikin rusak punk. Masyarakat lebih cenderung untuk ngucilin seseorang hanya karena berpenampilan berbeda, padahal mereka tidak tau sifat dalamnya.

bukannya gue bela punk, tapi sebagai manusia kita harusnya bisa menghargai seseorang dari prestasi yang dibuatnya jangan hanya melihat dari tampang luarnya.

sebagai orang yang dibilang “buta tentang punk” gue sangat tertarik dengan punk. Gue lihat di dalam punk ada kebebasan yang dipertanggung jawabkan, walaupun gue nggak survive jadi street punk beneran.

oiii...buat para punkers kepin'punk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan koment apa aja...?