Minggu, 21 Juni 2009

Hari-hari yang mendebarkan ini...

Alhamdulillah, kemarin udah ngelewatin 3 tahap seleksi mo jadi penyiar radio...heheheh....seleksi pertama test modulasi suara, awalnya gak pede banget sama hasilnya...tapi ternyata kabar mengejutkan itu datang 2 hari setelah itu...eh...gue lulus test, and berhak ikut test psikotes....

semangat banget test psikotest...tapi kali ini gue yakin banget gue lulus,,, eh ternyata bener satu hari setelah itu gue dikabarain lulus test and berhak ikut interview....nah ini nih yang bikin berdebar-debar...nungguin hasilnya...kira-kira gue jebol ga yah...

tapi pas interview kemarin gue deg-degan banget...yang ditanyain yah seputar kerjaan gue yang sekarang...tapi gue harus optimis nih...gue yakin banget kalo gue bakal lulus and bisa jadi penyiar radio seperti apa yang gue impikan selama ini....

terima kasih Tuhan, muluskanlah jalanku untuk membahagikan my mom...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan koment apa aja...?