Senin, 22 Juni 2009

akhirnya kabar baik itu datang

Alhamdulillah, tak henti-hentinya aku ucap syukur kepada Allah, do'a ku terkabul sudah...tadi siang pas mo mandi ada telpon, eh ternyata dari Mas Heri dari Sonora, ngabarin kalau aku diterima gabung di radio sonora, seneng banget pastinya...ternyata di usia ke-25 ketika ngerasa gak ada harapan lagi buat nyari kerjaan, eh ternyata impian ku selama ini jadi kenyataan dream's come true...

aduhhh....seneng banget ga bisa dilukiskan dech...apa lagi ngeliat nyokap yang langsung sujud syukur karena aku diterima....heheheh...ini 100% mang jasa nyokap, dari yang ngasih informasi kalo ada lowongan (maklum nyokap pecinta radio sejati hahahahah......) sampe ngasih support biar aku gak pesimis...hasilnya Alhamdulillah, do'a ibu mang mujarab...rab...rab...

mudah-mudahan langkah ku kali ini berjalan mulus, karena apa yang aku cita-citain udah didepan mata, semoga kerjaan kali ini lancar...lebih semangat, lebih bertanggung jawab...
Ya Allah...aku mohon petunjukMu....semoga ini jalan terbaik untuk kehidupanku...amin...amin...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan koment apa aja...?